Cara membentuk tubuh dengan mudah dan murah - Srengenge Online

Breaking

loading...

Ketik tulisan yang anda cari disini

Siapakah Paslon Pilgub Jatim Pilihan Anda?

Friday, February 26, 2016

Cara membentuk tubuh dengan mudah dan murah





Bagi kalian para lelaki yang tak punya banyak waktu dan ingin memiliki tubuh ideal, sebenarnya bukan hal yang sulit. Ada banyak cara, tidak harus pergi ke gym. Hanya saja, cara ini butuh kedisiplinan yang tinggi. Berikut admin berikan beberapa kita membentuk tubuh dengan mudah dan murah dari berbagai sumber.

Pola Makan
Jika ingin memiliki tubuh yang ideal, salah satu yang perlu dijaga adalah pola makan. Pola makan bisa meliputi kualitas asupan dan juga jadwal makan yang rutin. Usahakan mengkonsumsi makanan yang mengandun protein, juga makan-makanan yang bergizi. Sebelum menjalani latihan pembentukan otot, salah satu yang perlu diperhatikan adalah kondisi tubuh. Jika masih dalam kriteria kurus, maka berusahalan untuk menggemukkan badan dengan menjaga pola makan. Untuk jenis-jenis makanan yang bisa membentuk tubuh, bisa dibaca di banyak media online seperti men’s healthy.

Push Up
Salah satu cara mudah untuk membentuk otot adalah push up. Lakukan push up setidaknya satu jam setelah makan. Agar proses penyerapan makanan ke dalam tubuh berjalan maksimal. Ini sekaligus membakar kalori. Push up minimal 20 kali. Sebelum push up, lakukanlah pemanasan ringan. Ini membantu memperlancar aliran darah.

Jongging atau lari di tempat
Setelah pemanasan dan push up. Lakukanlah jongging atau lari di tempat. Meskipun ini terkesan remeh, tapi lari bisa menyeimbangkan otot perut dan kaki. Kalau push up menguatkan otot tangan dan dada, maka lari-lari bisa menguatkan otot perut dan kaki. Lakukanlah rutin setiap hari. Push up setidaknya 40 kali sehari dan lari sekitar 10 menit.

Coba praktekkan tiga hal itu dulu. Setelah melakukan tiga hal itu, bercerminlah dan ukurlah apa saja perubahan yang telah terjadi, minimal dua minggu setelah rutin melakukan itu. karena ini cara mudah dan murah, tanpa obat-obatan atau alat fitnes, maka prosesnya memang tidak bisa instan. Tapi yakinlah, jika itu dilakukan secara disiplin, dalam waktu tiga bulan tubuh anda akan berotot. Minimal, tubuh akan lebih fit dan sehat. Semoga bermanfaat.

No comments:

Pages