Inilah alasan kenapa Pria yang suka Gym patut dikasihani - Srengenge Online

Breaking

loading...

Ketik tulisan yang anda cari disini

Siapakah Paslon Pilgub Jatim Pilihan Anda?

Friday, February 19, 2016

Inilah alasan kenapa Pria yang suka Gym patut dikasihani





Memiliki tubuh bagus memang dambaan semua orang, termasuk kaum pria. Namun akan menjadi berbeda jika itu untuk tujuan yang sederhana, yang berhubungan dengan kepuasan sesaat. Apalagi, bagi mereka yang hanya mengikuti trend yang berkembang, tanpa memiliki kesadaran kenapa harus melakukan hal tersebut. Berikut beberapa alasan kenapa lelaki yang suka ngegym patut di kasihani.

Gym agar mendapatkan pasangan hidup
Tidak bisa dipungkiri, memiliki tubuh bagus memang menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenis. Kaum hawa memang sangat mengagumi lelaki yang memiliki tubuh bagus. Namun alangkah kasihannya ketika punya tubuh bagus tersebut bertujuan agar mendapatkan pasangan hidup. Itu sama saja memancing diri agar dikagumi lawan jenis dari segi seksualitas semata. Padahal, tubuh bagus tidak berkorelasi dengan kejantanan. Untuk hubungan yang lebih serius, perempuan biasanya lebih memiliki lelaki yang pintar. Karena lelaki pintar lebih bisa mendidik Istri dan anak-anaknya.

Gym agar dianggap cowok macho
Kalau tidak gym berarti tidak macho. Anggapan itu sering kali muncul di pikiran anak-anak muda. Terutama, bagi mereka yang memiliki tubuh standart. Biasanya, selepas sekolah atau kuliah, daripada memilih aktivitas lain yang berhubungan dengan skill, mereka memilih untuk ngegym. Hal ini membuat masa mudanya yang harusnya untuk mengasah skill, lebih banyak dihabiskan untuk sekedar merawat tubuh agar terlihat macho. Padahal, macho tidaknya lelaki bukan soal bagus tidaknya tubuh.

Gym bukan untuk kesehatan, tapi demi trend
Gym seharusnya dimaknai sebagai upaya menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh. Bukan justru sebaliknya. Biasanya cowok melakukan gym untuk mendapatkan tubuh ideal. Sementara tidak dibarengi dengan asupan gizi yang baik. Akhirnya, mereka tidak bisa mendapatkan tubuh yang bagus. Beberapa bahkan mengkonsumsi suplemen penambah masa otot yang justru bisa berdampak kurang baik bagi kesehatan di masa depan.

Gym boleh-boleh saja, tapi dalam rangka menyehatkan tubuh. Sementara agar mendapatkan tubuh sehat pun, sebenarnya tidak perlu gym. Cukup olahraga rutin kurang lebih 15 menit setiap hari, olahraga ringan seperti jongging sudah cukup untuk mengeluarkan keringat dalam tubuh dan membuat diri anda lebih fit. []

No comments:

Pages