Para Lelaki ini memiliki wajah ganteng meski bukan Artis, Siapa saja Mereka? (1) - Srengenge Online

Breaking

follow

41


Ketik tulisan yang anda cari disini

Baca Juga

Saturday, February 27, 2016

Para Lelaki ini memiliki wajah ganteng meski bukan Artis, Siapa saja Mereka? (1)



Jonatan Christie


Ternyata mereka yang memiliki wajah ganteng atau good looking tidak selalu berada di dunia entertaintment. Sebagian mereka memilih profesi dalam berbagai bidang, mulai dari Dosen, Anchor, Pembalap, Pemain Bola, hingga Pejabat Negara. Siapa saja mereka?

Andri Rizky Putra
Pria kelahiran Medan ini menjadi terkenal karena keberaniannya melawan ketidak jujuran yang dipraktekkan di Sekolah. Ia bahkan memilih tidak melanjutkan SMA dan mengambil Paket C. Namun dia berhasil masuk UI dan menjadi lulusan terbaik Fakultas Hukum.

Saat ini, Andri bergiat di Yayasan Pemimpin Anak Bangsa (YPAB) yang ia dirikan untuk memberikan Pendidikan bagi anak-anak kurang mampu. Selain itu ia juga seorang Penulis buku “Orang Jujur Tidak Sekolah”. Ia sering diundang ke berbagai acara, termasuk acara fenomenal Kick Andy. Bahkan ia mendapatkan anugrah Kick Andy Young Heroes 2015.

Para remaja sempat memuji ketampanannya yang mirip artis korea. Memang Andri memiliki darah tionghoa dari sang Ayah. Kulitnya pun putih. Tidak kalah dengan artis-artis yang sering kita temui di Sinetron, FTV hingga Layar Lebar. Namun Andri memilih menjadi aktivis sosial yang bergerak di bidang Pendidikan, Trainer, dan Penulis Buku.

Siapapun yang melihatnya sekilas, Pasti mengira kalau Andri ini seorang artis atau model. Ya maklum, karena wajahnya memang camera face.
Andri Rizky Putra

Rio Haryanto
Nama ini mungkin sudah cukup familiar. Apalagi, belakangan ini nama Rio tengah diperbincangkan karena tengah persiapan menuju kontes balap F1 yang sekaligus menandai perkembangan karirnya sebagai Pembalap Profesional. Masuk F1, menurut Rio, sama halnya Sepak Bola masuk Piala Dunia.

Rio memang memiliki wajah yang ganteng dan juga tubuh atletis. Kalau orang belum tahu, bisa jadi akan mengiranya sebagai model atau aktor. Padahal dia adalah pembalap kebanggaan Indonesia. Berbagai penghargaan pernah ia raih, termasuk Juara formula BMW Pasific tahun 2009. Di usianya yang masih sangat muda, 23 tahun, Rio kini tengah menuju kompetisi F1 dan sudah melakukan F1 test Virgin VR-01.

Pria kelahiran Solo, Jawa Tengah ini sekarang masih debut di GP3 Series dan tergabung dalam Campos Racing. Meski memiliki wajah tampan dan tubuh atletis, dia memilih jalannya sebagai pembalap. Dia mengharumkan Indonesia melalui jalur olahraga. Namun karena ketampanannya, ia jadi sering diperbincangkan dan sangat populer di kalangan anak muda.

Kita doakan semoga langkah Rio menuju F1 akan segera terlaksana. Amin.
Rio Haryanto

Jonatan Christie
Bagi kalian penyuka bulu tangkis, nama ini pasti sudah sangat populer. Tidak saja populer karena keahliannya memainkan raket, tapi juga populer karena ketampanan dan tubuh atletisnya. Meski karir profesionalnya sebagai atlet Bulu Tangkis, namun Jonatan pernah muncul dalam salah satu film berjudul King.

Kala itu, banyak yang menduga kalau Jonatan memang seorang artis. Padahal dia adalah seorang pemain bulu tangkis muda yang dimiliki Indonesia. Ia didikan PB. Tangkas Specs, Jakarta. Usianya masih sangat muda, Jonatan adalah Pria kelahiran 15 September 1997.

Pada tahun 2013, saat usianya masih 15 tahun, ia berhasil memanangi Indonesia International Challengge setelah mengalahkan Alamsyah Yunus di Final. Tahun 2014 kembali melaju ke Final namun kalah dari pemain senior asal Korea Selatan, Lee Hyun il.

Jonatan bermain sebagai tunggal Putra. Saat ini, dia tengah berada di posisi 35 dunia sebaga pemain bulu tangkis. Tentu saja, diusianya yang masih muda, Jonatan masih memiliki karir yang cukup panjang untuk melanjutkan tradisi Juara Atlet Bulu Tangkis Indonesia. Kita doakan semoga karirnya sukses sebagai atlet bulu tangkis profesional.

No comments:

loading...

Pages