[Penting Untuk Perempuan] Makanan-makanan yang baik untuk Payudara (1) - Srengenge Online

Breaking

loading...

Ketik tulisan yang anda cari disini

Monday, February 1, 2016

[Penting Untuk Perempuan] Makanan-makanan yang baik untuk Payudara (1)



 
Ilustrasi
Memiliki payudara yang ideal adalah dambaan setiap perempuan. Payudara yang ideal, bukan saja menarik lawan jenis, tapi yang terpenting adalah sehat dan maksimal untuk menyusui buah hati. Untuk itulah, banyak perempuan yang mendambakan payudara yang ideal, mereka bahkan mengkonsumsi berbagai suplemen dan mengikuti berbagai aktivitas fisik untuk membuat payudaranya ideal.

Namun cara-cara itu sangat beresiko. Payudara adalah bagian tubuh yang terbentuk secara alami dalam tubuh perempuan. Sederhananya, makanan yang baik agar payudara tetap ideal adalah makanan-makanan yang menyubang hormon estrogen yang sangat dibutuhkan dalam pembentukan tubuh perempuan.

Kurangnya asupan makanan yang mengandung testoteron ini bisa berdampak pada pengecilan payudara. Untuk itu perlu makanan penyeimbang agar kulitas payudara tetap terjaga. Berikut ini beberapa makanan yang menjadi rekomendasi para perempuan agar payudaranya tetap ideal tanpa perlu mengkonsumsi suplemen tambahan.

Pertama, Buah
Seimbangkan makan anda dengan mengkonsumsi buah. Buah sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Usahakan, mengkonsumsi buah setelah makan rutin agar penyerapannya maksimal. Buah menyeimbangkan hormon di dalam tubuh. Kurangnya mengkonsumsi buah membuat hormon testoteron dalam tubuh meningkat yang membuat bentuk payudara mengecil.

Anda bisa mengkonsumsi buah setelah sarapan dan setelah makan malam. Atau jika terlalu sibuk, luangkan waktu pas jam istirahat kerja atau sore hari. Jika anda suka ngemil, gantilah camilan anda dengan buah. Itu lebih baik daripada camilan yang mengandung kolesterol.

Buah-buah yang bisa anda konsumsi antara lain, Apel, pir, plum dan ceri. Buah-buah itu sangat direkomendasikan untuk menjaga payudara anda. Atau bisa juga buah lain seperti pisang yang bisa dengan mudah didapat dan dibawa. Ada baiknya untuk para perempuan mengganti camilannya yang beresiko obesitas dengan buah yang lebih menyehatkan.

Lanjutkan Membaca kedua, klik DISINI

No comments:

Pages