[Penting Untuk Perempuan] Makanan-makanan yang baik untuk Payudara (4) - Srengenge Online

Breaking

follow

41


Ketik tulisan yang anda cari disini

Baca Juga

Monday, February 1, 2016

[Penting Untuk Perempuan] Makanan-makanan yang baik untuk Payudara (4)



Keempat, Daging Ayam
Untuk memperbesar payudara, bukan berarti menghindari konsumsi daging. Konsumsi daging sangat diperlukan karena daging mengandung nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, terutama dalam pemadatan tubuh. Salah satu yang mudah didapatkan adalah daging ayam.

Daging ayam bersfungsi untuk menyehatkan kulit, memacu pertumbuhan jaringan dalam proses meningkatkan produksi hormon estogren yang sangat dibutuhkan oleh tubuh perempuan. Selain itu, daging ayam memiliki kandungan vitamin, mineral dan protein yang juga baik untuk tubuh, ditambah lagi daging ayam termasuk sangat mudah didapatkan dan lebih terjangkau dibandingkan daging kambing dan daging sapi.

Namun demikian, anda tidak perlu mengkonsumsi daging ayam setiap hari. Anda bisa menjadwal semisal dua kali seminggu. Daging ayam pun bisa dioleh menjadi beberapa jenis masakan, bisa di goreng langsung, menggunakan tepung, di masak seperti kare atau dijadikan bahan olahan untuk sosis, nugget, dan sejenisnya.

Kalau anda tidak punya waktu untuk memasak sendiri, anda bisa dengan mudah mendapatkannya di penjual ayam siap saji. Bisa dikonsumsi bersama dengan nasi, atau bisa juga dikonsumsi langsung sebagai camilan. Anda pun tidak harus mengkonsumsi pas jam makan. Bisa dikonsumsi ketika santai atau di mobil dalam perjalanan ke suatu tempat.

Bagi anda yang sedikit alergi dengan daging ayam, anda bisa mengkonsumsi olahannya. Meskipun kandungan protein dan vitaminnya berkurang karena ayam olahan biasanya sudah tercampur dengan bahan lain, terutama tepung yang penuh karbohidrat.

Lanjutkan membaca Kelima, klik DISINI

No comments:

loading...

Pages