Semarak HKN 52 S-Strada - Srengenge Online

Breaking

loading...

Ketik tulisan yang anda cari disini

Siapakah Paslon Pilgub Jatim Pilihan Anda?

Wednesday, November 30, 2016

Semarak HKN 52 S-Strada

Semarak HKN 52 S-Strada 




Kediri,S-Strada kembali melukis ungunya, (S-Strada adalah sebutan untuk Stikes Surya Mitra Husada), kegiatan nasional yang  ditujukan untuk seluruh keluarga besar Stikes Surya Mitra Husada Kediri. 

Hari ini 30 November 2016 keluarga S-Strada Kediri mengadakan acara yaitu  memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 52 (HKN 52) dimana didalamnya ada serangkaian acara diantarnya adalah senam pagi bersama instruktur senam dari sanggar tari Ibu Nurdina (salah seorang dosen senior S-Strada), dilanjutkan dengan acara "Pemilihan Duta Kesehatan Strada Kediri 2016", catwalk brand bag shopie paris oleh Para Finalis Putri Duta Kesehatan Strada, stand bazar makanan dan minum, akustikan yang dibawakan oleh mahasiswa mahasiswi kampus ungu, pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga sekitar, ada akupuntur "Syam Syifa" gratis serta stand Shopie Paris.

Seluruh Mahasiswa S-Strada antusias menyemarakkan kegiatan tersebut, tak terkecuali seluruh Aktivis PK IMM Asy-Syifa S-Strada. Bahkan beberapa Kader IMM turut serta dalam ajang pemilihan duta kesehatan Strada 2016. menurut penjelasan Rizka Trismiati "Prosesi pemilihan duta Kesehatan Strada Kediri diikuti oleh sekitar 22 mahasiswa dari semua jurusan (IPN, IKM, dan keBidanan) , ajang tersebut dimulai dari pendaftaran, penyeleksian, proses karantina terhadap 5 pasangan terbaik  terpilih, dan proses pemilihan juara 1, 2 dan 3"

Yuli Peristiowati selalu perwakilan dari pihak kampus dalam sambutannya mengatakan “saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia HKN Strada yang telah mensukseskan acara pagi ini dengan meriah, dimulai dengan senam bersama dan sekarang akan dipilihnya perdana duta kesehatan Strada. Semoga siapapun yang menjadi duta kesehatan Strada bisa membawa amanah yang diemban dan bisa memberantas akan kurangnya pengetahuan tentang kesehatan di daerah manapun nantinya ditugaskan” 
  
seluruh rangkain pencarian duta kesehatan tersebut telah di lalui, dan akhirnya dalam acara puncak pemilihan duta Kesehatan Strada Kediri terpilihkan Taulia (jurusan IKM semester 5) sebagai juara 1 putri duta Kesehatan Strada Kediri dan bersama pasangannya Jefri (IPN), juara 3 diraih oleh Immawati Theresia Oktavia Putri (Jurusan keidan DIII semester 1 yang juga kader IMM PK Asy-Syifa) dan Immawan M. Taufiqurrahman (Jurusan IKM 1 yang juga merupakan kader IMM PK Asy-Syifa).


Taulia sebagai duta kesehatan terpilih juga memberikan ucapanterimakasihnya “terimakasih buat pendukung saya yang sudah memberikan support, semoga sebagai duta kesehatan, kami bisa melaksanakan amanah yang diberikan kepada kami.


Dalam kesempatan yang sama febe elok selaku panitia juga mengatakan “terima kepada seluruh elemen yang sudah membantu mensukseskan acara hari ini, dan semoga dengan adanya kegiatan ini, kesehatan lebih diutamakan dan lebih diperhatikan.
  


 logo resmi HKN ke 52
 
Keluarga Besar S-Strada berharapkan dengan acara ini tingkat kesadaran akan kesehatan pada diri sendiri terutama bisa lebih diperhatikan lagi.. Karena sehat itu murah dan sakit itu mahal.


Pada kesempatan yang berbahagia ini, tak lupa Immawati Ika Kabid Tabligh dan Kajian Keislaman IMM PK Asy-Syifa memberikan semangat kepada kader IMM yang telah mengikuti ajang pencarian duta kesehatan Strada tersebut, Ia menuturkan “semoga kader kami bisa membanggakan kampus, perjuangan tidak sampai disini, dan tetaplah berfastabiqul khoirot. Immawati Ulfah selalku kabid perkaderan juga menambahkan “bangga punya kade berpotensial seperti immawati theresia dan immawan rahman, semangat terus !!!."



 Galery Foto HKN ke 52 S-STrada











HKN Strada " Stikes ,, Sehat... Sehat... Sehat..."

Salam sehat ... Kampus ungu terus melambaikan ungunya...

(Rizka / Red. S)

_________________
_________________


No comments:

Pages