Sanan Wetan Launching Roti di Acara Ahad Pagi - Srengenge Online

Breaking

loading...

Ketik tulisan yang anda cari disini

Siapakah Paslon Pilgub Jatim Pilihan Anda?

Saturday, January 7, 2017

Sanan Wetan Launching Roti di Acara Ahad Pagi

PCM SANAN WETAN 
LAUNCHING ROTI DI ACARA AHAD PAGI



Blitar, Silaturahim dan mencari ilmu adalah sebuah kewajiban bagi setiap Muslim. Dakwah Muhammadiyah di tiap tiap cabang juga semakin masif. Kali ini giliran PCM Sanan Wetan Kota Blitar menggelar kajian rutin APJU “Ahad Pagi Jemput Umat”, pada hari Ahad, 8 Januari 2017 yang bertempat di Mushola Al_Falah dengan menghadirkan pembicara dari Malang “H. Radix Murseno Aji”, kali ini tema yang diusung adalah “Muhasabah Menyongsong Hari Depan Yang Lebih Baik”.

Dalam sambutannya, dr. H. Hariyadi yang juga ketua PCM Sanan Wetan Kota Blitar mengatakan “selamat datang Pak Radix Mursejo aji telah berkenan silaturahim ke Sanan wetan Blitar sekaligus membagi ilmunya, juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu jalannya acara, juga kepada jamaah dan warga sekitar yang hadir. Kali ini seperti biasa, selain pengajian, juga diadakan pengobatan gratis, bazar murah serta Launching roti “Al-Falah”.



foto atas ; Roti Al-Falah 
foto bawah : Beras Al-Falah
semuanya adalah produk Cabang Muhammadiyah Sanan Wetan


Kajian Ahad Pagi Jemput Umat begitu menarik bagi masyarakat sekitar dan jamaah, hal itu dikarenakan acaranya tidak monoton, selalu ada selipan-selipan acara lain di pengajian tersebut. Terlihat dengan antusiasnya jamaah Muhammadiyah dan warga sekitar untuk menghadiri. Tak ketinggalan pula Para Pemuda Muhammadiyah, Putri Muhammadiyah “Nasyiatul 'Aisiyah”, IPM, IMM serta personel KOKAM turut serta untuk meramaikan dan mensukseskan jalannya acara. Berkaitan dengan hal ini, Sumari, Komandan KOKAM Kota Blitar menegaskan “KOKAM selalu siap mengawal setiap kegiatan Muhammadiyah !”.

H. Radix Murseno Aji sedang memberikan Tausiyah

Kemudian dalam kajiannya. Pemateri menuturkan “kita ini adalah makhluk yang terbaik dari makhluk-makhluk yang lain, akan tetapi bisakah kita memanfaatkan segala hal yang terbaik tersebut. Selain iman, kita juga harus mewujudkan iman itu dengan amal sholeh. Mari kita bermuhasabah”


Setelah pengajian selesai, acara masih berlanjut. Bazar murah menjadi acara yang paling disukai ibu-ibu, sedangkan bapak-bapak dan jamaah usia lanjut lebih menyukai cek kesehatan gratis. Wajah ceria juga terlihat pada raut muka jamaah anak-anak karena telah mendapatkan roti istimewa, Roti “Al-Falah”. (Red.S)
________

No comments:

Pages