ADA BAZAR KADER DAN GRANAT DI ARENA MUSYCAB IMM BLITAR KE II - Srengenge Online

Breaking

loading...

Ketik tulisan yang anda cari disini

Sunday, February 26, 2017

ADA BAZAR KADER DAN GRANAT DI ARENA MUSYCAB IMM BLITAR KE II

ADA BAZAR KADER DAN GRANAT DI ARENA MUSYCAB IMM BLITAR KE II


Blitar. Musyawarah Cabang II yang baru saja digelar oleh PC IMM Blitar pada 25-26/2/2017 terbilang meriah dak sukses.  Ada banyak kegiatan dan pihak-pihak yang turut memeriahkannya. Salah satunya adalah performance dari Granat.

Granat disini bukanlah granat dalam arti senjata api yang bisa meledak bisa di tekan, akan tetapi granat disini adalah :Gerakan Nasional Anti Narkoba, mereka adalah kumpulan aktivis anti narkoba.

penampilan dari salah satu aktivis granat Blitar

Hubungan PC.IMM Blitar dan Granat memang sudah terjalin akrab, banyak kegiatan-kegiatan GRANAT yang melibatkan aktivis IMM. Maka dari itu untuk menjalin hubungan akrab tersebut, GRANAT menampilkan musik akustik di hadapan puluhan undangan yang hadir dalam acara pembukaan musyawarah cabang ke II PC IMM Blitar.

Ketika dihubungi khabib wartawan srengenge online terkait dengan kegiatan ini, Joko Nurbatin, ketua GRANAT Blitar mengatakan dengan bangga “GRANAT dan IMM Harus bersatu padu dalam memerangi Narkoba yang merusak generasi bangsa. Ini adalah salah satu Jihad kami”

Selain itu di arena musycab ke II, panitia penyelenggara juga mengadakan Bazar Murah karya kader. Barang-barang yang dijual semuanya adalah buatan kader IMM Bumi Bung karno Blitar. (reds)

No comments:

Pages