IMM Blitar Launching Buku di Milad ke 53 - Srengenge Online

Breaking

loading...

Ketik tulisan yang anda cari disini

Siapakah Paslon Pilgub Jatim Pilihan Anda?

Wednesday, March 15, 2017

IMM Blitar Launching Buku di Milad ke 53

IMM Blitar Launching Buku di Milad ke 53


Srengenge-Online. Perayaan Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  ke-53 (14maret1964 - 14maret2017) yang diselenggarakan PC. IMM Blitar terlihat sangat berkualitas. Pasalnya di moment ini, PC. IMM Blitar berhasil melaunchingkan buku pertamanya yang berjudul “Gerakan Mahasiswa Berkemajuan”.

Memang, gerakan literasi dikalangan IMM mulai dimasifkan. “Bukan hanya diskusi dan aksi, tapi sebagai perwujudan kader berkemajuan, kami juga membiasakan diri untuk menulis. Alhamdulillah pada moment yang indah ini, buku kami yang pertama telah terbit” immawati Aini, selaku ketua kabid RPK periode lalu (2015-2016) memberikan keterangannya kepada srengenge online.



Buku yang dikemas dengan logo kepalan tangan dan bercover merah ini merupakan kumpulan karya tulis kader-kader IMM Blitar. Buku tersebut berisi seputar pergerakan mahasiswa secara umum serta tentang pergerakan IMM. Semuanya itu ditulis dengan renyah dan tidak membosankan.

Menurut kabid RPK periode 2016-2017 (immawan Ibnu),  buku ini memang sengaja diterbitkan sebagai wacana dan gambaran pergerakan mahasiswa berkemajuan sehingga layak dikonsumsi oleh seluruh kalangan, bukan hanya untuk IMM.

Buku yang merupakan kado milad imm ke 53 ini merupakan jawaban bahwa IMM Blitar mampu melaksanakan amanat tri kompetensi dasar (religius, intelektual, humanitas) sebagai jiwa yang harus dimiliki setiap kader. Sebagai satu-satunya organisasi mahasiswa milik Muhammadiyah, diharapkan IMM tidak hanya memiliki sifat dan sikap religius yang kuat, kepekaan kemanusiaan yang tinggi akan tetapi juga perlu kemampuan intelektual yang mumpuni.

“luar biasa, gerakan literasi di dalam tubuh IMM Blitar mulai tumbuh dan berkembang. Selamat atas lounching buku pertamanya,  Selamat Milad ke 53, salam pergerakan dan salam litarasi” begitulah ucapan selamat dan sanjungan dari pendiri IMM Blitar, Khabib Mulya Ajiwidodo. (suk/Red.S)

2 comments:

irwansyah putra said...

Apa kah buku nya ada bentuk pdf ny...??

Colile Liver said...

Apakah buku tersebut masih tersedia gan?
Tolong balas di 081289438444.
Matursuwun.

Pages