IMM Kediri Menjadi Pemuda Ter HIts - Srengenge Online

Breaking

loading...

Ketik tulisan yang anda cari disini

Saturday, October 28, 2017

IMM Kediri Menjadi Pemuda Ter HIts



Srengenge-Online. “Saat nya yg muda bangkit.. saatnya yg muda berkarya” begitulah petikan semangat yang dilontarkan oleh puluhan aktivis Pemuda Kediri di acara malam peringatan hari Sumpah pemuda (28/10). Untuk menunjukkan Ghiroh Positif para pemuda kediri, DPD KNPI Kota Kediri mengadakan serangkaian kegiatan khas pemuda.

Salah satu organisasi yang turut mengisi di acara tersebut adalah IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah). Sesuai dengan keterangan Immawati Rizka (kader IMM Kediri), malam itu Kader2 generasi baru IMM kota Kediri memberikan beberapa penampilan dalam acara KNPI Memperingati Hari Sumpah Pemuda  diantaranya mengikuti lomba Pengamen jalanan, teatrikal, orasi dan lain sebagainya.

penampailan music dari IMM Kediri, The Hero Band
(foto doc zain)

Begitu antusias sekali para kader baru mengikuti serangkaian lomba yg di selenggarakan KNPI berlatih kurang lebih hanya 1 minggu untuk mempersiapkan sebuah teatrikal tentang pemuda indonesia zaman sekarang. Teatrikal ini diikuti oleh sekitar 25 org kader baru dari PK Asy-Syifa' , PK persiapan Uniska, PK Salman Al Farisi dan PK At - Tazkiyah.

ketua IMM Kediri mendapat penghargaan "Pemuda Hitz"
(foto doc Zain)

Dari serangkaian acara yg di berlangsung di penghujung acara diumumkan pemenang dari berbagai lomba dan IMM Berhasil meraih juara harapan 1 Pengamen jalanan dan KETUM PC IMM Kediri berhasil mendapat juara no. 6 dengan kategori Pemuda Hits 2017. "Suatu prestasi yg hebat buat immawan dan immawati imm kediri, semoga dengan adanya ajang seperti ini kreatifitas dalam diri mereka terbentuk dan terasah dengan baik", kata Ainun salah satu kader IMM PK Salman.


Bangunlah Pemuda Indonesia
Jayalah IMM ..... Jaya !!! (rizka/ Red. S)

No comments:

Pages